Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Jumat, 14 Maret 2014

Kunci-kunci Lucy Heartfilia

1 komentar
Berikut ini adalah kunci-kunci yang telah dimilikinya:

Gold Keys

  • 1. Aquarius
Salah satu dari Stellar Spirit yang dimiliki Lucy sejak pertama kali muncul dalam serinya yang dipindah tangankan dari ibunya Lucy, Layla. Kekuatan yang dimiliki Aquarius adalah Sihir Air (Water Magic).

  • 2. Taurus
Stellar Spirit Lucy yang sudah membuat kontrak bersama dan salah satu Stellar Spirit yang dipanggil Lucy pada awal seri. Taurus handal dalam bertarung dengan menggunakan kapak besi raksasa yang dinamakan Giant Labrys.

  • 3. Cancer
Stellar Spirit Lucy yang handal dalam menata rambut dalam waktu yang singkat, yang dipindah tangankan dari Layla.

  • 4. Virgo
Stellar Spirit perawan Lucy yang sebelumnya dimiliki oleh bangsawan bernama Everlue. Virgo cekatan dalam hal menggali serta selalu patuh dengan pemiliknya. Anehnya, Virgo selalu ingin diberikan hukuman dari Lucy.

  • 5. Sagittarius
Sagittarius adalah spirit yang sebelumnya dimiliki Moka, dari Pulau Galuna, yang sengaja diberikan kepada Lucy sebagai hadiah karena sudah membantu penduduk pulau Galuna. Spirit ini yang sangat handal dalam hal menembak jitu atau menggunakan anak panah.

  • 6. Leo (Loke)
Leo adalah Stellar Spirit yang menyukai Lucy yang memiliki kekuatan cahaya yang disebut Regulus. Ia sebelumnya dimiliki oleh Karen Lilica. anggota dari Blue Pegasus yang sudah dibunuh oleh Angel dari Oracion Seis, saat dalam misi.

  • 7. Gemini
Gemini adalah Stellar Spirit kembar, dari Gemi dan Mini yang sebelumnya dimiliki oleh Angel dari Oracion Seis. Gemini dapat mengcopy wujud target, ingatan, serta kemampuan dari target tersebut.

  • 8. Aries
Aries adalah mantan Stellar Spirit yang dimiliki Karen Lilica, lalu berpindah tangan ke Angel, setelah Karen dibunuh oleh Angel. Ia adalah sosok yang pemalu dan sering meminta maaf tanpa alasan yang jelas. Ia memiliki kemampuan Sihir Wol.

  • 9. Scorpio
Scorpio adalah Stellar Spirit yang mempunyai kekuatan sihir Pasir. Ia sebelumnya dimiliki oleh Angel, sebelum berpindah ke Lucy. Ia juga memiliki hubungan dengan Aquarius.

  • 10.Capricorn
Mantan anggota Grimoire Heart saat tubuhnya dimiliki Zoldeo. Ia adalah Stellar Spirit milik Layla Heartfilia yang sengaja diberikan kepada Zoldeo dan diminta untuk diberikan kepada Lucy suatu saat. Namun, Zoldeo menyalah gunakan Capricorn. Dalam sihir Zoldeo, ia memiliki kekuatan sejenis subordinasi atau ketergantungan manusia. Namun pada wujud aslinya, ia adalah petarung yang handal dan cerdas, serta setia kepada pemiliknya.

1 komentar: