Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Jumat, 20 November 2015

Nama - Nama Master Di Guild Fairy Tail

2 komentar
  1. Mavis Vermilion
    Mavis adalah master pertama sekaligus pendiri fairy tail. Dia mempunyai rambut pirang yang panjang dan bergelombang dia menciptakan beberapa sihir yaitu Fairy Sphere dan Fairy Glitter dan makamnya berada di pulau Tenrou begitu pula dengan arwah Mavis berada di pulau Tenrou dan bahkan bisa pergi dari pulau Tenrou seperti saat Daimatou Enbu Mavis mendukung dan memberi strategi pada Fairy Tail. Lalu dia menyerahkan jabatan nya pada Purehito

  2. Purehito  atau di sebut juga Master Hades. Setelah Mavis Vermilion menyerahkan jabatan nya lalu dia menempati posisi Master di Fairy Tail yang ke 2 dan pada akhirnya dia menyerahkan jabatannya pada Makarov lalu dia mendirikan Guild nya sendiri yang bernama Grimorie Heart salah satu guild gelap yang bertujuan membangkitkan Black Mage Zeref /Penyihir Hitam Zeref.
  3. Makarov Dreyar
    Makarov adalah Master Fairy Tail yang ke 3 setelah Purehito/Master Hades menyerahkan jabatanya pada Makarov. Saat di Pulau Tenrou untuk Ujian kelas S Makarov dan Seluruh tim Tenrou menghilang selama 7 tahun dan Fairy Tail dipimpin oleh Macao lalu mengalami kemunduran.

     
  4. Macao Conbolt
    Macao adalah Master ke 4 Fairy Tail dia mendapatkan jabatan master karna Master Makarov dan tim Tenrou menghilang. Pada saat ke pemimpinannya Fairy Tail dari Guild Terkuat menjadi Guild Terlemah di Fiore. Setelah Makarov dan tim Tenrou kembali dia menyerahkan kembali jabatannya pada Makarov tetapi Makarov menolaknya dan menyerahkannya pada Gildarts.
  5. Gildarts
    Gildarts adalah Master ke 5 Fairy Tail. Belum 1 hari pun dia menyerahkan kembali jabatan master pada Makarov dan dia lebih memilih pergi berpetualang.


  6. Makarov Dreyar
    Setelah Gildarts pergi dia menyerahkan kembali posisi Master pada Makarov sehingga Makarov menjadi Master Fairy Tail lagi.Dan setelah peperangan melawan Acnologia dan E.N.D (Iblis dari kitab Zeref), Makarov membubarkan Fairy Tail.

2 komentar: